RSS

Demi Masa


Jika waktu terasa begitu cepat berlalu,
Aku ingin semuanya tetap sama seperti dulu,
Tak pernah ada yang berubah,
Hanya saja ....
Mungkin diri kita yang berubah,
Menjadi semakin tua dan rapuh,

Kawan ....
Jika kita semakin menua,
Masihkah engkau menjadi kawan bagiku ...
Masihkah engkau melihat wajah mudaku ketika wajahku sudah mulai berkerut,
Masih kenalkah engkau ketika kita bertemu disuatu waktu,
Masihkah kau mengingat kenangan indah kebersamaan kita dulu...

Ayah ....
Andai engkau masih disisiku,
Mungkin aku yang akan menyuguhkan teh hangat di pagi yang dingin itu,
Aku akan berjanji tak akan menyusahkanmu lagi ....

Ibu ....
Andai engkau masih sehat seperti dulu,
Kita akan belanja ke pasar bersama,
Kita akan meracik masakan untuk keluarga bersama-sama,
ketika hari libur tiba,
Kita akan wisata kemanapun kau suka,
Aku tau engkau menyukai suasana pantai,
karna mengingatkanmu akan kenangan masa lalu yang indah,
Bersama orang-orang yang kau cintai menikmati deburan ombak,
Meski aku tak suka pantai, tapi akan aku coba memahami,

Ketika semua tak mampu kembali,
Aku hanya berharap,
Tuhan biarkan yang lalu sebagai kenangan yang tak pernah hilang,
dan biarkan yang akan datang menjadi lebih baik,


Amien ....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: