RSS

Hiduplah dengan CINTA

Seperti biasa, hari ini maret 2011 aku pulang sekolah dengan bus angkutan kota, namun tujuanku tidak pulang kerumah ...
Dari jendela bus yang berdebu, aku menatap sepanjang jalan yang ku lewati...
kala itu cuaca cukup terik ...

Aku tertegun sejenak, ketika bus yang kutumpangi berhenti di depan sebuah pasar tradisional.
mataku tertuju pada seorang gadis mungil yang sedang duduk dilantai cor ujung jembatan, ada sedikit tempat teduh disana, rupanya sebuah pohon randu kecil cukup mengayomi tubuh kecil itu...

Hah, lucu sekali ... seperti sebuah boneka yang benar - benar hidup,
Sesosok lelaki berkumis berdiri di dekatnya, kurasa dia ayahnya, tampaknya dia mengambil beberapa daun soka untuk diberikan pada gadis kecil itu ...
 dan
gadis kecil itu menyambutnya gembira dengan memainkan daun soka serta merobek-robek pemberian ayahnya itu...

asyik sekali gadis kecil itu yang hanya bermain daun-daunan di pinggir jalan ...

Entah siapa yang ditunggu mereka ? mungkin ibunya sedang belanja di dalam.

Terlalu lama, ataukah sudah bosan dengan mainan itu gadis mungil itu merajuk, rupanya sang ayah tak perlu lama untuk mengangkat tubuh mungilnya sambil dipeluk dengan hangat, BAHAGIANYA ....

Mereka hidup dengan cinta ...

Ibu, tunggu aku datang ...

Yah, hari ini aku memang pulang kerumah ibuku di demak ....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: